ads ads ads

LPI Di Tagih Oleh Komite Normalisasi


LPI Di Tagih Oleh Komite Normalisasi - Usaha untuk menarik LPI untuk masuk dalam Tubuh PSSI yag dilakukan oleh Badan Normalisasi terus dilakukan, batas yang diberikan oleh FIFA untuk menyelesaikan masalah LPI sebelum 10 Juli 2011 mendatang.

Berbagai langkah telah dilakukan oleh Badan Normalisasi untuk menengani masalah LPI salah satunya adalah dengan memanggil pihak pengelola LPI. Dalam pertemuan tersebut ada tiga hal pokok yang disampaikan dan menjadi bahasan yang paling penting.

"Dari pembicaraan tadi, kami mencapai kesepakatan untuk membentuk tim kerja yang akan bertugas hingga 10 Juli nanti. Tim kerja ini akan mem-follow-up beberapa hal teknis dalam konteks pengendalian LPI di bawah PSSI. Tim kerja inilah yang nantinya akan membahas bagaimana pengendalian LPI oleh PSSI," ujar Joko Driyono, Jumat (24/6/2011).

Lebih lanjut, Joko Driyono mengatakan, ada tiga hal yang harus diselesaikan, dan harus dilaporkan oleh LPI kepada PSSI. Tiga aspek tersebut adalah aspek regulasi, aspek administrasi kompetisi, dan aspek penegakan disiplin kompetisi.

"Pertama menyangkut regulasi, kedua administrasi kompetisi dan ketiga penegakan disiplin kompetisi. Kami fokus kepada hal yang bersifat mandatory, yaitu aspek keolahragaannya," ujar Joko Driyono.

Comments :

0 komentar to “LPI Di Tagih Oleh Komite Normalisasi”

Posting Komentar