ads ads ads

Cesc Fabregas dan Samir Nasri bakal hengkang




Cesc Fabregas dan Samir Nasri bakal hengkang - Siapa yang tidak mengenal nama besar Cesc Fabregas serta Samir Nasri dua gelandang yang memiliki ketenangan saat berahadapan dengan lawan.

Menurut salah satu rekan mereka di Arsenal Marouane Chamakh, kemungkinan mereka tidak akan bertahan di Arsenal musim depan.

Intensitas kabar mengenai kepergian Fabregas ke Barcelona dan Samir Nasri ke klub lain seperti Manchester City tak kunjung surut. 

Arsene Wenger sendiri sudah tak mengikutkan Fabregas dalam pertandingan pra-musim mereka dengan alasan sang kapten tak cukup fit dan butuh menyelesaikan masalah rumor yang beredar seputar dirinya.


Sementara itu Samir Nasri yang sempat dikabarkan menjadi bidikan duo Manchester,Manchester United serta Manchester City.

Di sisi lain, Chamakh menyebut bahwa persoalan mengenai Fabregas dan Nasri sudah cukup membuat rumit The Gunners. Oleh karenanya ada kemungkinan jika Cesc Fabregas dan Samir Nasri bakal hengkang.

"Saya pikir, Cesc dan Nasri mungkin akan pergi meninggalkan klub," ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

"Saya tak percaya bahwa uang yang tersedia untuk kedua pemain ini adalah masalah utamanya. Saya hanya berpikir bahwa manajer mungkin sulit mencari pengganti yang sepadan," lanjutnya.

Meski masa depan keduanya terus dispekulasikan, Fabregas dan Nasri tetap diikutsertakan ke dalam skuad untuk menghadapi Udinese di play-off Liga Champions. 

Andai keduanya dimainkan pada laga tersebut, bisa jadi nilai jual mereka bakal berkurang. Sebabnya? Fabregas dan Nasri tidak diperkenankan lagi bermain di Liga Champions dengan klub lain.
mungkinkah  Cesc Fabregas dan Samir Nasri bakal hengkang dari Arsenal, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Comments :

1
gembelusernya mengatakan... on 

Ada Gosip terbaru nich...
denger2 setelah kepergiannya Cesc Fabregas dan Samir Nasri dari Arsenal,pemain penggantinya orang indonesia Gosipnya.
"GembelGoal" julukannya....
Segera cari informasinya...

Posting Komentar