ads ads ads

Juventus Gagal Dapatkan Eljero Elia


Juventus Gagal Dapatkan Eljero Elia - Eljero Elia pemain muda yang sempat di isukan pindah menuju klub Italia, juventus. Kini sudah terjawab, pihak Hamburg dengan tegas menyatakan, sang pemain tidak dijual.

Juventus dikabarkan oleh agen sang pemain, Franck Schouten, sudah memberikan penawaran kepda Hamburg SV. Harga jualnya ditaksir mencapai angka 10 juta euro.

Meskipun demikian gaji yang diminta oleh pemain ini masih terlalu tinggi bagi kubu Juventus, Elia meminta gaji dua kali lipat dari yang Juventus tawarkan padanya.

Kini giliran Hamburg yang memberikan pernyataan. Hamburg mengklaim bahwa sang pemain tidak ingin pergi dan mereka juga tidak berniat untuk menjualnya.

"Kami tidak ingin menjual Elia dan kami tak perlu melakukannya," ujar Direktur Olahraga Frank Arnesen di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia sudah mengatakan kepada kami dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia tak ingin pergi," tegas Arnesen.

Elia diincar karena dinilai bisa menjadi solusi dari sisi sayap kiri yang dibutuhkan dalam formasi 4-4-2 milik Antonio Conte. Meskipun demikian tetaplah Juventus Gagal Dapatkan Eljero Elia.

Dengan keadaan buntu seperti ini, media-media Italia mengabarkan bahwa Juve membidik nama lain, yakni Juan Manuel Vargas.
Apakah dengan Juventus Gagal Dapatkan Eljero Elia, bisa mendapatkan pemain yang lain.?kita tunggu saja kelanjutannya.

Comments :

0 komentar to “Juventus Gagal Dapatkan Eljero Elia”

Posting Komentar